Rahasia Tersembunyi Dari Browser Google Chrome



hmm, pasti pada penasaran kan semua . . ??
apa sie " Rahasia Tersembunyi Dari Browser Google Chrome " . ??
mungkin dari sebagian masih sedikit yg masih memakai browser google chrome tsb . .

1. 'incognito' window (Control + Shift + N)
Fitur ini memungkinkan anda untuk browsing secara aman lewat windows browser, karena dengan fitur ini anda tidak akan meninggalkan jejak seperti 'browser & search history' dan cookies. Jadi kalau anda tidak yakin akan situs yang dikunjungi atau tidak ingin orang lain di tempat kerja tahu anda mengunjungi sebuah situs, fitur ini tentu berguna.

2. Alt + Home atau Control + T
Menampilkan semua situs dan bookmark yang pernah dibuka oleh anda sebelumnya dalam bentuk thumbnail. Fitur ini terdapat pada browser Opera dan add ons pada FireFox. Alt + Home untuk membuka situs pada halaman yang sama, sedangkan Control + T pada halaman baru.

3. Control + Shift + T
Membuka kembali tab yang tidak sengaja ditutup oleh anda ketika browsing. Google Chrome bisa mengingat hingga 10 tab yang tidak sengaja ditutup.

4. Control + Tab (Control + Shift + Tab)
Cobalah menggunakan shortcut ini untuk berpindah tab dengan cepat, Control + tab untuk maju dan Control + Shift + Tab untuk mundur. Cara lainnya untuk langsung ke posisi yang tuju secara urut adalah dengan shortcut Control + 1, Control + 2 hingga Control + 9.

5. Membuka Link Situs Dengan Cepat
Untuk membuka link situs dengan cepat, Google Chrome menyediakan fitur yang sama dengan FireFox 3, yaitu dengan klik pada mouse scroll atau anda langsung klik dan drag link ke tab browser.
6. Bookmark Situs Dengan Cepat
Klik tanda bintang pada bagian kiri dari address bar dari browser. Address bar Chrome juga bisa langsung berfungsi sebagai seacrh page yang langsung ke search engine yang kita inginkan

7. Control + B
Hilangkan dan tampilkan Bookmark browser dengan cepat.

8. Control + H
Buka semua situs yang pernah dikunjungi (history) dengan cepat. Pada bagian kanan ada pilihan delete history for this day, kalau anda ingin menghapus history situs yang pernah dikunjungi pada hari tersebut.

9. Control + J
Buka windows download file. Shortcut ini sama seperti pada FireFox

10. Shift + Escape
Buka task manager Google Chrome dengan cepat untuk melihat pemakaian memori dan untuk mematikan tab yang berpotensi membuat browser freeze (hang)

11. aboutlugins & about:crash
Masukkan kata-kata aboutlugins pada address bar untuk melihat plugins apa saja yang terinstall pada Chrome. Dan about:crash untuk melihat tab mana yang membuat Chrome crash, freeze atau hang. Fitur lainnya: about:stats, about:network, about:histograms, about:memory, about:cache, about:dns, about:internets

12. Akses menu pada Chrome
Anda bisa mengakses menu-menu untuk meng-customize ataupun optimize pada bagian kanan pada browser. Pilihlah menu yang ada gambar 'Kunci Inggris' lalu pilihlah option. Di dalamnya terdapat banyak pilihan seperti menjadikan Chrome sebagai default browser, mengganti default Search, mengganti bahasa, dan lain sebagainya.

sumber : google.com

Sniffing

hmm, apa iia artii dari sniffing itu . . . ??
saia sendiri masi lom terlalu paham dengan arti yg sebenernya dari sniffng . . ??
ok lah klo begitu nie saia biis tanya ma mbah google, apa sie mbah sniffing itu . . ?? ckck :)
setelah saia telusuri dengan team kasak kusuk . . ckck akhnya nemu jugah arti dari sniffing tsb.

Network Sniffing adalah suatu aktifitas menyadap yang di lakukan dalam jaringan yang sangat sulit untuk di cegah, walaupun kita telah menginstall berbagai macam software untuk mencegah serangan dalam jaringan. ini adalah permasalahan dari komunikasi atau protokol jaringan dan tidak ada hubungannya dengan sistem operasi”.

Aktifitas menyadap atau sniffing ini terbagi 2 jenis yaitu :

1. Passive Sniffing adalah suatu kegiatan penyadapan tanpa merubah data atau paket apapun di jaringan. Passive sniffing yang umum di lakukan yaitu pada Hub, hal ini di sebabkan karena prinsip kerja hub yang hanya bertugas meneruskan signal ke semua komputer (broadcast), berbeda dengan switch yang mempunyai cara untuk menghindari collision atau bentrokan yang terjadi pada hub dengan membaca MAC address komputer. Beberapa program yang umumnya di gunakan untuk melakukan aktifitas ini yaitu wireshark, cain-abel, dsb.

2. Active sniffing adalah kegiatan sniffing yang dapat melakukan perubahan paket data dalam jaringan agar bisa melakukan sniffing, active sniffing dengan kata lain merupakan kebalikan dari passive sniffing. Active sniffing umumnya di lakukan pada Switch, hal ini di dasar karena perbedaan prinsip kerja antara Hub dan Switch, seperti yang di jelaskan di atas. Active sniffing yang paling umum di lakukan adalah ARP Poisoning, Man in the middle attack(MITM).

Dua jenis sniffing ini sangat merugikan jika terjadi di dalam jaringan karena bisa saja data-data pribadi kita atau account-account pribadi kita semacam e-mail yang bersifat sensitif dapat tercuri.
Sniffing sendiri merupakan suatu tindakan yang sangat sulit untuk di cegah. Tidak ada solusi yang mudah, cepat, dan aman, yang bisa kita lakukan untuk mencecegah serangan semacam ini. Namun tentunya, kita bisa meminimalisir kerugian yang mungkin terjadi di kemudian hari. Hal yang paling cepat di gunakan dan tidak memakan biaya besar adalah penggunaan enkripsi sehingga data-data yang lalu lalang di dalam jaringan kita sangat sulit untuk di baca.

semoga artikel ini bisa bermanpaat buat kita semua ttg pengertian dari sniffing tsb. :)
sumber : wikipedia

Tune Up/TuneUp Utilities 2010 LATEST - 100% WORKING Serial



TuneUp Start page: Intuitive Layout, Easy to Use
* Provides quick and easy access to the most critical optimization functions * A single yet comprehensive assessment of your PC%u2019s current performance and overall system health TuneUp Speed Optimizer: Intelligent, Powerful Utility for any User Skill Level * Easy optimization in just a few clicks * Identifies unused programs and resource-draining functions * Recommends tools for optimal PC performance TuneUp 1-Click Maintenance: Automatic, Fast Optimization * Enables one-click maintenance of the most important functions of your PC * Cleans the Windows registry * Deletes temporary files and folders * Increases the system performance through integrated defragmentation * Streamlines your desktop and simplifies folder shortcuts with one click

RAPHIDSHARE
&
KEYGEN


NB: buruan di donloan sebelum di remove ma si rapid . . :)

Copyright © aic0d3
Modified by aic0d3 | Converted into Blogger Templates by Theme Craft
/body>